Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten Indragiri Hulu 2022
Nomor Katalog : 1399013.1402
Nomor Publikasi : 14020.2222
ISSN / ISBN : -
Tanggal Rilis : 2022-12-09
Ukuran File : 9.23 MB
Abstraksi
Salah satu bentuk evaluasi terhadap kualitas pelayanan PST BPS melalui
penyelenggaraan Survei Kepuasan Masyarakat (SKM). Di sisi lain, BPS sebagai
penyedia data statistik, perlu melakukan analisis terhadap kebutuhan data
konsumen serta kualitas data dan informasi statistik yang dihasilkan BPS,
sehingga BPS menyelenggarakan Survei Kebutuhan Data (SKD).Hasil dari pelaksanaan SKD 2022 salah satunya disajikan dalam
publikasi dengan judul “Analisis Hasil Survei Kebutuhan Data BPS Kabupaten
Indragiri Hulu 2022” sebagai bentuk laporan dari penyelenggaraan SKD. Publikasi
ini memberikan penjelasan secara deskriptif mengenai performa unit layanan,
perilaku anti korupsi, kebutuhan data, serta kepuasan konsumen terhadap kualitas
data BPS. Penyajian data ditampilkan dalam bentuk tabel, grafik, dan infografis.
Indeks Kepuasan Konsumen (IKK) dan Indeks Persepsi Anti Korupsi (IPAK)
merupakan indikator utama yang disajikan dalam publikasi ini